-->
IKLAN

Friday, November 18, 2016

Para Suami Wajib Baca !! Pulang , Peluk Istimu yang Tidak Cantik Seperti Dulu , Sebarkan Agar Para Suami Sadar !!!



Muslimdong - Kelakuan suami terkadang bikin para istri geram , memang sih suami itu Pemimin keluarga yang harus di patuhi  tapi jangan terlalu cuek terhadap para Istri setiap pulang kerja malah langsung molor adalagi yang cuma diam kaku dan marah-marah .

Ketahuilah para Suami Nafkah iyu bukan sekedar duit dan di kasur aja tapi kasih sayang para suami sangat di harapkan Para Istri .

Hal ini sering di sepelekan oleh Para suami tapi ini sangat penting untuk menjaga Hubungan lebih Harmonis . Lihatlah Istri kalian , perhatikan raut wajahnya yang lelah karena seharian mengurus Rumah , mengasuh anak terlebih lagi semua itu di lakukan dengan cara bersamaan dengan sendiri .

Peluklah Istrimu Wahai Para suami , karena dengan Hal sepele itu bisa jadi mengurangi kepenatan Istri dan menambah keharmonisan keluarga.Hal ini juga sering di lakukan Rasulullah kepada Istri-istri beliau  .

Taukah kalian para suami sikap Romantis ini pun pernah di lakukan Rasullulah SAW diantaranya ialah , Beliau mencium istrinya sebelum keluar untuk Shalat .
Dari Aisyah RA, " Bahwa Nabi SAW mencium sebagian istrinya kemudian keluar menunaikan shlat tanpa berwudhu dahulu " (HR. Ahmad)

Dalam Hadist pun di Riwayatkan 

Beliau bersabda : "Sesungguhnya orang yang terbaik di antar kamu adalah yang paling baik terhadap istrinya . Dan aku adalah yang terbaik pada istri dari kamu sekalian"
(HR.Tirmidzi& Ibnu Hibban)

Tidak tanggung-tanggung Didalam Al-Qur'an pun Allah  SWT telah berfirman 

" Dan bergaullah dengan mereka (istri-istrimu) secara patut. Kemudian jika kamu tidak menyukai mereka  maka (bersabarlah) , Karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu , padahal Allah menjadikan kebaikan yang banyak"(QS.An-Nissa :41)

Jadi untuk para suami Pulanglah dan peluk istrimu di rumah yang sedang menantimu , luangkan waktu untuk mereka karena dengan keharmonisan suatu keluarga rezeki pun mudah datang .

Rasulullah SAW pernah bersabda :

 " Sesungguhnya istri-istrimu adalah surga dan nerakamu " (HR.Ahmad) 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua , sebarkan agar Para suami sadar akan hal ini



Iklan

0 komentar

click to leave a comment!