-->
IKLAN

Sunday, November 27, 2016

Di Duga Teroris Jaringan Majalengka , Bahraini Agam di Ciduk Desus 88

Ilustrasi/Tempo.co
Muslimdong - Tersebar Kabar ada Penangkapan yang di lakukan Densus 88 di Aceh ,Bahraini Agam terduga Kasus terorisme Di ciduk Densus 88 , Bahraini Agam berusia 36 tahun itu kini di tahan di Markas Kompi B Jeuleukat , Loksumawe . Bahraini Agam ialah Warga Ds Gunci , Sawang Di Duga terjaring Komplotan Jaringan terorisme Majalengka .

Bahraini di tangkap Pada Jum'at 26 november 2016  , dan saat kejadian banyak Warga yang memfotret kejadian itu .

Sulaiman Yusuf , yang merupakan Adik Bahraini Agam menunturkan " Dia di tangkap ketika bantu pasang batu heleng untuk Adik , sayapun saat itu lagi Minum " Ujar Sulaiman yang di lansir di media Tempo (26/11) .

"Bahraini Agam di tangkap di Desa Blang Tarakan , Sawang , Aceh Utara dan di masukan ke dalam Minibus berwarna Putih , dan Polisi yang lainya sibuk mengeledah Tas Bahraini Agam dan belakang rumah " Ungkap Adiknya yang di lansir Media Tempo

Di muat di halaman Media Tempo ,Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Aceh menuturkan " Memang Benar ada penangkapan Warga Beinisial BA Di Sawang, Aceh Utara Sekitar pukul 10.45 " Tutur Kombes Goenawan kepada wartawan .

Bahraini Agam Yang terduga Teroris ini Kini masih di tahan Di Markas Kompi B Jeleukat . Penangkapan Bahraini Agam merupakan hasil penulusuran  dari Penangkapan Rio (23/11/2016) di majalengka.

Petugas masih menulusuri Terkait maraknya Aksi terorisme saat ini terkait Jaringan Bahrun Naim , yang Kini telah berada di Syria .








Iklan

0 komentar

click to leave a comment!