-->
IKLAN

Sunday, November 20, 2016

Sepenggal " Surat Untuk Abi " Nisa : Abi Kapan Keluar Dari Penjara


Muslimdong -  Baru baru ini Netizen di hebohkan dengan surat dari Anak yang bernama Nisa , Kali ini Dia menulis Surat untuk Abi yang sedang tertahan Di Penjara .Banyak yang bersimpatik terhadap Nisa . Bagaimana tidak Nisa seorang anak kecil sudah menunjukan keimanan dan ketaqwaannya yang mana di zaman sekarang Anak-anak seusia di seharusnya masih butuh bimbingan dari Abinya .Kesedihan di surat itu terlihat jelas tapi tidak ada satupun kata yang dia tuturkan berupa ungkapan sedih . 

" Nisa yang sabar yaa , sebentar lagi Abimu keluar kok " begitulah ungkapan Netizen terhadap Nisa .

Sebenarnya di dalam ISLAM  seorang muslim Wajib hukumnya membebaskan Tawanan muslim. Dan di dalam surat tersebut Nisa mengungkapkan Kerinduan seorang anak kepada Abinya , Jelas saya pun sangat sedih membacanya . Belum jelas siapa abinya dan apa kasusnya tapi kita tidak usah memikirkan ke arah sana dahulu .

                                                   

Ada hal yang membuat saya gemtar sekaligus sedih melihat Surat dari Nisa ini , " Abi kapan keluar penjara " ungkap Nisa . Itulah kata-kata yang saya terharu .Adapun di sana terlihat Nisa ini mengabarkan kalo dia sudah bisa baca dan tulisannya sudah bagus Kepada abinya .Seperti anak-anak di usianya Nisa pun berkeinginan di belikan hadiah dari Abinya , tapi Apadaya Abinya sedang di Penjara .Di sana tertulis " Abi kirimin paket cadar arab dan cardar burdah " ujar Nisa di suratnya .

" Abi kalo abi ngga bisa kirim paket nggak papa  kok nggak usah " ungkap Nisa dengan Ketegaran dia .

Tidak seperti anak kebanyakan Nisa bercita-cita ingin menjadi Hafidzoh ,Marilah kaum Muslimin Doakan dia semoga Cita-Cita dia tercapai menjadi seorang Hafidzoh , Amin 

Silahkan Sebarkan Jika Kalian Muslim !!!


Iklan

0 komentar

click to leave a comment!