-->
IKLAN

Monday, November 21, 2016

Mau Tidak Mau Suka Tidak Suka Yakin tidak Yakin , Kematian Itu Pasti

Muslimdong - Hari ini banyak orang yang sibuk dengan urusan Duniawinya saja bahkan dengan alasan yang sangat bodoh mereka lakukan , tapi tidak dengan urusan Akhirat . Sesungguhnya hari ini kita telah memasuki Akhir zaman , entah sedih atau senang tapi sebagai Muslim kita wajib meyakinin ini karena Dunia ini akan berakhir . Ingatlah Kaum Muslimin , Saat ini Islam telah memasuki Akhir zaman persiapkan diri kalian ,  Tinggalkanlah hal-hal yang merugi dan hal - hal yang di benci Allah SWT .

Kita bisa melihat hari ini manusia menyibukan diri dengan kesehatannya , mengikuti perintah Dokter melebihi Perintah Allah SWT , berbagai cara di lakukan bagaimana agar bisa sehat dan beraktivitas kembali , tapi tidak melihat Hal tersebut sebagai Ujian dan menambah ketaqwaan terhadap Allah Swt.

Kematian, Itu lah tanda-tanda kebesaran Allah , tidak ada yang Abadi di Dunia ini meskipun kau hidup sebaik-baiknya hidup , kematian tidak bisa di hindari . Hal ini pun membuat para Kafir di dunia ini mencari tahu bagaimana cara menghindari mati dan mencari tahu apa yang terjadi setelah kematian . Padahal jelas-jelas hal ini telah tertulis di Dalam Al-Qur-an secara rinci dan gamblang.

Mereka berusaha membuat makar , Tapi Allah Maha pembuat Makar , Ketahuilah kaum muslimin setelah kematian menjemput kita tidak ada yang di bawa selain Amal Ibadah kita . Bagi orang-orang beriman kematian ialah hal yang sangat di rindukan tapi tidak bagi orang-orang Munafiq dan kafir mereka selalu menganggap kematian ialah hal yang menyedihkan .


Sesungguhnya Kita tidak bisa menghindari Mati tapi Insya Allah bisa menghindari Neraka !! Camkan itu kaum Muslimin . Hari ini kita bisa melihat Islam telah terpecah belah , tidak ada sikap Al walla wal barra . 

Persiapkan diri kalian , Karena kematian itu sangat Misteri tidak ada yang tau kapan terjadinya , kapan Waktunya , Bagaimana terjadinya dan Dimana tempatnya , Mintalah Kepada Allah SWT agar di beri Rahmat-Nya di kematian kita nanti . 

PENUTUP , Semua Muslim pasti menginginkan yang Indah dan di jejerkan dengan Barisan Syuhada tapi tidak melaksanakan perintah Allah Swt , Semoga dengan ini menambah Iman kita kepada pencinta langit dan Bumi ini . Allahhu Akbar !!!


Artikel menarik lainnya 



Iklan

2 komentar

click to leave a comment!