-->
IKLAN

Thursday, November 24, 2016

Tajam Kebawah Tumpul Ke Atas , Buni Yani : Saya Tidak Bisa Pulang Saya di Tahan !!


Muslimdong - Sebagai yang di duga mencemarkan nama baik , Akhirnya Buni yani di bawa ke Reskrimus Polda Metro Jaya (23/11) . Buni Yani selaku pengunggah vidio kontrovesi tentang dugaan Penistaan Agama yang dilakukan Basuki T. Purnama alias Ahok kini di tahan petugas dan tidak boleh pulang . Dalam status facebooknya Buni Yani meminta Dukungan kepada Umat muslim akan dirinya.

Matinya keadilan di Negeri ini , Umat Muslim menyesalkan perlakuan aparat penegak hukum terkait penangkapan Buni Yani , Karena Umat Islam tidak merasa ada keganjalan dalam vidio yang di unggahnya waktu lalu . Malah kini Buni Yani banjir Doa dari netizen agar di sabar menghadapi ujian ini . 

Setelah Ahok di tetapkan Tersangka sampai detik ini belum ada penangkapan Atas dirinya , selaku Terduga penistaan Agama khususnya Islam .Sangat di sayangkan Buni Yani selaku Pahlawan bagi Umat Islam karena telah mengunggah Vidio itupun malah terbawa arus Politik . " Bukan Buni Yani yang harus di tangkap , tapi Tangkap Ahok sang penista Agama " ujar kekesalan salah satu Netizen .

Sebelumnya selaku ketua Ormas FPI , yaitu Habib Rieziq Syihab juga di panggil Oleh Pihak Kepolisian di minta keterangannya atas tuduhan penghinaan terhdap Presiden .Jika Kasus ini hanya Tajam ke bawah akankan terjadi revolusi seperti tahun 98 ? . 

Dengan Kejadian ini Umat Islam khususnya Indonesia telah di sadarkan Hukum di Indonesia hanya berlaku bagi kaum lemah . Jika melawan di sebut Pembrontak/provokator tapi Jika Diam tertindas . Beginilah Kondisi Indonesia saat ini , Pejabat - Pejabat telah mulai dengan dagelan nya . Tidak Perlu mengerti hukum , tidak perlu berpangkat semua golongan lapisan masyarakat bisa menilai lemahnya Hukum di negeri Indonesia yang Kaya raya tapi sengsara .

Masih belum ada Kelanjutan atas kejadian ini , Semoga Buni Yani segera di bebaskan dari jeratan kasus yang di timpanya .
Iklan

0 komentar

click to leave a comment!