-->
IKLAN

Tuesday, December 6, 2016

7 Cara Agar Cepat Terkenal di Facebook 100% Jitu dan Ampuh

SEO Friendly , cara jitu terkenal , jadi viral , Internet Marketing , Sundul gan , Facebook marketing

Muslimdong - Facebook salah satu media sosial yang belum terkalahkan sepanjang masa 
kenapa saya bilang begitu karena belum ada menurut saya yang mengalahkan facebook 
bahkan twitter sendiri.Sebenarnya Facebook sudah ada fitur Ads , Tapi ini berbayar . 

Sebelumnya kalian sudah memastikan Blogmu sudah di bangun dengan rapi , usahakan 
ada sitemapnya , Kalo belum ada bisa baca di Cara membuat Sitemap di Blogspot dan Seo friendly

Mau tau terkenal di Facebook tapi Gratis , simak baik - baik 

#1. Pertama
Tentukan dulu kamu mau dikenal dalam bidang apa?

Misalkan : SEO Expert, FB Marketer, Youtube Marketer, Amazon, Clickbank, Adsense, Affiliate Marketer, niche Non-IM, Toko Online, Penulis Konten, atau bahkan jadi "Penipu" dan lain-lain.
*Pastinya sesuai dengan keahlian masing - masing

#2. Interaksi dengan 'friendlist' yang aktif
CARANYA:
Ganti settingan newsfeed dari 'Tops Stories' menjadi 'Most Recent'. Biar status yang nongol di newsfeed adalah status terbaru dari temen - teman  kita yang aktif.
Ini biar kita tahu siapa aja yang aktif di fb (atau siapa aja yang sedang online)
Interaksi dengan cara apapun, minimal LIKE status mereka. Ikut nimbrung buat komen dengan komen yang 'mancing' buat dibales.
Bukan sekedar komen yang "setuju mas" "mantap" "hehehe" "sundul"... dll, dls, dkk, dsb, dlsb.
Kalo saya sendiri (ini kalo saya sih), kebanyakan komen yg OOT atau berbau KOCAK dan HUMOR. Kadang juga sedikit 'ngeledek' <-- jangan ditiru

#3. Ajak interaksi teman kita dengan status CANDAAN kita
Gak perlu share kemampuan kita dulu. Bikin status yang kocak2 malah bikin teman kita rela buat komen di status kita.
JANGAN asal ngetag temen dulu. Apalagi kamu orang baru.
Kamu jelas akan dianggap mengganggu.
Apalagi yg kamu tag seorang 'mastah' yang konon gak suka keributan.. hahaha
Kalo mau ngetag via kotak komentar aja. Senggol sedikit2 buat lempar pujian atau sekedar UJIAN...
Intinya jangan SOK-SOKan dulu dengan status yang SOK. Gitu dehh..!

#4. Poin 2 dan 3 digabung!
Artinya kamu dituntut untuk aktif, biar di TL sendiri maupun di status temen.
Ajak temen berinteraksi, saling balas LIKE, saling balas komen, kalo perlu senggol juga di PM.
TAHU KAN MAKSUD DARI POIN 2-4 ??? YESSS!!!
Buat ngangkat #edgerank kamu bro......

5# Gabung ke Grup yang aktif 
Jadi dengan kita begabung di Grup tersebut , Usahakan kita sebagai member harus aktif lakukan pendekatan dengan memberlain seperti tanya jawab dan memberi masukan .

Katakanlah saya seorang blogger dengan Niche Design , akhirnya saya bergabung di satu
grub Design Grafis , Di sana Saya banyak mencuri perhatian membar dengan 
mengeluarkan Karya saya yang bagus . Memberpun senang dan minta tutorialnya , 
kemudian saya arahkan ke Blog saya , otomatis blog saya jadi rame .

Sudah pahamkan sampai disini , Intinya Konten yang baik menunjang semuanya dan harus mudah di pahami .

Ciri - Ciri konten Berkualitas 
  • Menunjukan masalah 
  • Menggiring Opini 
  • Solusi 
  • Penyelesaian

#6 Membuat Akun cloningan  ( Not recomended )
Sudah pernah ketemu akun cloningan ? Tau lah apa ini gan , kalau mau di tiru nggak papa 
sebenarnya membuat Akun cloningan wanita itu sangat menjual .
Caranya Aktif dengan membalas pesan teman di Facebook dan cari teman yang sesuai dengan thema blogmu .

#7 Membuat Fans Page 
ini langkah terakhir yang harus kalian lakukan setelah mempunyai teman yang cukup 
banyak undang semua ke Fanspage kamu . Kalau bisa mempunya 5 - 6 akun ,memang 
proses awal harus Extra sabar . Dan ini yang penting harus update setiap hari tujuannya agar tidak tenggelam .

"yaelahh.... bro! kalo cuman gitu doang mah udah paham ane!"
Biarin kadang cara paling simple gini yang malah sering dilupain, ditinggalin dan tentunya paling AMPUH.
Ya gaaak?

Sekian dari saya , Poin - Poin di atas sudah saya terapkan dan hasilnya sangat bagus dan  
Blog saya yang Umurnya baru 2 minggupun bisa sampai 1/k per hari .
Silahkan di coba gan , semoga bermanfaat .

Iklan

1 komentar

click to leave a comment!

February 21, 2021 at 3:15 PM Delete comments

BAKATPOKER
************
Untung besar hanya dengan memainkan permainan online?? kalian bisa langsung hubungi

Kontak WA :+85570871599

Untuk akses linknya bisa langsung di klik bakatpoker.cc

Dijamin gak bakal nyesel deh!! 100% fairplay dan terpercaya
Dan gak tanggung-tanggung Winratenya capai 98%

Reply
avatar