-->
IKLAN

Wednesday, December 28, 2016

Definisi Kafir : Sebaik Apapun Seorang Kafir Tempatnya Di Neraka !! Ini Dalilnya


Muslimdong - Apakah seorang Kafir tidak dapat menginjakan surga walaupun mereka telah menjadi sebaik-sebaiknya manusia?. Pertanyaaan ini selalu saja di bincangkan oleh kalangan muslim awam , karena hakekatnya mereka belum mengetahui bahwa dosa terbesar adalah menyekutukan Allah.

Siapakah sebenarnya Kafir ? Apakah mereka yang bukan beragama Islam .
Tentu siapa saja yang bukan beragama islam di sebut Kafir .

Sebenarnya Kafir di bagi empat golongan :


  • Kafir Dzimi : Kafir yang patuh dan tunduk serta membaya jizyah(pajak) kepada pemerintahan islam .
  • Kafir Muahad : Kafir yang bertempat tinggal dalam negara kafir yang telah mengadakan perjanjian kepada pemerintah islam 
  • Kafir Musta'man : Kafir yang meminta pertolongan(masuk) kepada negara islam untuk di lindungi .
  • Kafir Harbi : Kafir yang memerangi islam dan senantiasa membuat kerusakan di muka bumi .
Dari ke empat golonga kafir tersebut ,  yang wajib di perangin ialah kafir Harbi dan ketiga lainnya wajib di lindungi . Kondisi ini terjadi jika syariat islam telah di tegakan sebelumnya dan umat islam mempunyai kekuasaan penuh atas suatu negara yaitu dengan sistem Khilafah .

Apakah Kafir itu bisa masuk Surga ?

Ketika mereka mati dalam keadaan Kafir, sungguh mereka kekal di dalam Neraka . Hal ini sudah di jelaskan dalam Al-Qur'an Surat Al Bayyinah(6)" Sesungguhnya orang kafir yakni(ahli kitab) dan kaum Musyrik akan masuk neraka dan mereka kekal di dalamnya ,Mereka itulah seburuk-buruknya mahluk .

Sangat jelas , mereka itu seburuk-buruknya mahluk , dan perkataan Allah SWT adalah sebaik-baiknya  petunjuk .

Bagaimana Nasib Orang yang di lahirkan dengan Orang tua yang Kafir ?

Jika dia masih dalam keadaan bayi atau belum tumbuh bulu kelaminya lalu mati , mereka tidak bersalah dan mereka di janjikan surga . Apabila mereka telah dewasa dan bisa berfikir lalu mati sebagai kafir yakni mereka kekal di neraka . Sejatinya Hidayah Allah datang kapanpun dan kepada siapapun di khendaki .

Apakah Orang Islam akan masuk surga semuanya ?

Tidak, Karena Surga hanya di peruntukan hanya untuk orang yang beriman serta selalu menerapkan perintah Allah SWT. Adapun istilah Islam Ktp, mereka tidak sholat masih minum-minuman keras, menolak sunnah dan jauh dari islam tapi berKTP islam . Merekapun di Hukumin Kafir dan Munafik. Jika Hujjah telah jatuh kepadanya Maka mereka telah Kafir setelah beriman. Padahal Nikmat terbesar dalam hidup ini adalah lahir dalam keadaan islam , karena dengan begitu ita hanya mempelajari lebih dalam . 

Di Akhir zaman seperti fitnah ke atas islam sangat sering di keluarkan orang-orang kafir untuk menjauhkan Umat islam ke jalan yang lurus.

Terkadang saya bingung masih banyak umat islam yang masih saja menyerupai agama lain. Apakah mereka tidak menemukan keindahan dalam Islam. Ternyata jawaban mereka sangat simple yakni " Toleransi". Mekmanai Toleransi harus dengan berujuk ke Al-Qur'an dan Sunnah jangan katanya dan kata orang .

Nah , ini yang sangat di lupakan bagi umat islam, Mengakui agama lain benar adalah hal yang salah , sebagai umat islam harus yakin bahwa Agamanyalah yang Paling benar karena ini bentuk ke-Imanan kita kepada Allah SWT . 

Nasehat : Perlu saya garis bawahi, Untuk umat muslim jangan terlena dengan Kehidupan Dunia yang fana ini, Sesungguhnya kenikmatan Dunia ini hanya kecil di bandingkan Surga yang telah di janji kan Allah. Apakah kalian merasa akan masuk surga padahal belum lagi kalian mendapati ujian-ujian seperti kaum-kaum terdahulu. Senantiasalah berbuat baik dan meminta kepada Allah SWT untuk keselamatan Akhirat. 






Iklan

0 komentar

click to leave a comment!