-->
IKLAN

Saturday, December 10, 2016

Pemuda ini Tawarkan Umroh Kepada Ustad Yang Pimpin Longmarch Ciamis Jakarta !! Netizen : Alhamdulillah


Muslimdong -  Sebuah kebaikan akan membuahkan kebaikan jua , pepatah itulah yang cock menggambarkan kejadian ini , baru - baru ini netizen di hebohkan dengan Longmarch Ciamis - Jakarta dalam rangka Aksi bela Islam untuk menuntut Basuki T. Purnama (Ahok) segera di tahan .dengan Kasus Penistaan agama karena adanya Larangan PO Bus untuk mengangkut mereka , ternyata itu tidak menggetarkan semangat Para Aksi Ciamis dan memilih Jalan kaki sampai Jakarta .

Aksi Bela Islam III telah selesai di senggelarakan dengan aman dan tertib menurut habib Rizieq Jumlam Aksi itu sekita 7,5 juta jiwa lebih . Ngomong - Ngomong tentang Para Aksi Ciamis tadi ada hal yang sangat tidak di sangka sangka , ternyata berkat keteguhan mereka dan keikhlasan mereka , Allah SWT menggerakan hati seorang Pemuda di Facebook bernama Andre Raditya dengan mengajak Umroh Ustad yang Pimpin Aksi tersebut .

Dalam Status Akun facebooknya dia menuturkan " Kawan - Kwan ada yang tau Contact person ustad yang memimpin aksi longmarch ciamis    jakarta ngga , saya mau ajak dia Umroh " . 

Masya Allah , Allah bayar cash langsung lewat pemuda ini , " Tolong yang tau Inboxnya kasih tau saya ya " tutur andre dalam Akunnya .

Netizen pun ramai mengucapkan Alhamdulilah dan banyak komentar positive terkait hal ini

Dengan kejadian ini seharusnya menambah keimanan kita terhadap Allah , jangan takut lakukan apa pun Demi menolong Agama Allah . Allah tidak pernah ingkar dengan janji -Nya 


Belum ada kelanjutan lebih lanjut terkait masalah ini , semoga ustad yang di cari segera di pertemukan dengan Pemuda ini .

Semoga Allah membalas kebaikan orang - orang yang senang tiasa berjihad dengan Harta dan jiwa mereka di jalan Allah . 

Sebarkan jika kalian peduli , semoga kasus Penistaan ini berjalan dengan Adil se Adilnya karena sudah banyak pengorbanan Muslimin hanya untuk meminta Pemerintah berlaku Adil.  
Iklan

0 komentar

click to leave a comment!